Monday, September 7, 2015

Cara menyembuhkan sakit kepala sebelah dengan madu murni

Mengalami sakit kepala memang sangat menyiksa sekali, apalagi jika terjadi saat kita sedang melakukan kerja di tempat kerja maka hal tersebut akan menyiksa sekali. Maka dari itu kita harus mencari obatnya untuk menghilangkan sakit kepala sebelah tersebut.

Sakit kepala sebelah bisa di sebut migran, yaitu sakit kepala yang terasa sakit hanya sebelah saja. Banyak sekali obat yang di tawarkan oleh toko obat dan apotik, namun tidak ada salahnya jika Anda mencoba menggunakan madu untuk mengobati sakit kepala sebelah tersebut. Madu murni memang sangat sulit sekali untuk di temukan. Namun, bukan berarti tidak ada, masih banyak sekali madu murni yang telah di jual di pasaran. Namun, Anda juga harus membelinya dari seorang petani dan jangan mencari di toko. Karena di pertokoan sudah di campur dengan bahan lainya.

Nah bagaimana cara mengobati sakit kepala sebelah dengan madu murni? di sini saya akan mencoba membuatkan sedikit ringkasan untuk mengobati sakit kepala sebelah tersebut.

Cara mengobati sakit kepala sebelah dengan madu murni

1. Ambil madu murni dan campur dengan air jeruk

Ambil jeruk dan madu murni, lalu Anda peras jeruk tersebut lalu Anda campur dengan madu murni dan air hangat. Minum campuran air madu murni tersebut dengan rutin sampai badan Anda terasa nyaman dan terasa sehat lagi.

2. Madu murni dengan jahe

Madu murni bisa Anda campur dengan jahe lalu Anda campur dengan air hangat , lalu Anda minum sampai badan Anda akan terasa nyaman dan sehat.

3. Madu murni dengan air panas

Madu murni sebenarnya sudah cukup bagus tanpa di campur dengan bahan lainya, caranya Anda ambil madu murni lalu Anda campur dengan air panas dan Anda minum sampai badan Anda akan berasa normal kembali.

Nah sampai disini Anda pasti bertanya, di mana Anda mendapatkan madu murni tersebut?

Mudah di bawah ini Anda akan mendapatkan madu murni tersebut, karena kami ambil dari petani madu langsung. Dan yang pasti akan terjamin kualitasnya.

Sebelumnya, saya ingin sedikit menjelaskan tentang Produk Madu yang kami Miliki, Berasal dari peternakan madu langsung dari daerah kami, Regalon-Tlogowungu, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.
Semua madu yang kami tawarkan ASLI 100% karena berasal dari peternakan madu langsung. Berikut beberapa gambar yang menunjukan madu jualan kami.

Berikut foto madu murni dari kami




Kami bisa menyediakan madu dalam jumlah banyak bisa dijual lagi atau dipergunakan untuk keperluan lebih lanjut.

Langsung saja harga yang kami tawarkan sebagai berikut:

Daftar madu 600 ml

Madu karet 75 rb.
Madu gong 95 rb
Mangga 85 rb.
Jowo 125 rb
Randu 85 rb
Kelengkeng 105 rb
Tepung sari, royal jely, madu 150 rb

Daftar madu 250 ml.

Randu 55 rb
Gong 60 rb
Kelengkeng 60 rb
Kopi 50 rb

Daftar madu 150 ml

Randu 232 rb
Gong 35 rb
Klengkeng 37 rb
Rambutan 32 rb

Kami hanya menerima pembelian dalam jumlah banyak (min order 1 botol segala jenis), dan belum membuka dropshipper atau reseller (kedepannya baru akan dibuka). Sampel akan kami kirimkan untuk dites oleh pihak Anda jika ingin membuktikan kualitas madu dan tentunya dengan niat awal ingin menjalin Kerjasama dengan Pihak Kami.

Bila ada yang berminat untuk menjalin kerjasama lebih lanjut, silahkan PM saya atau contact langsung saya.

ATAU ANDA BISA MEMESAN MADU MURNI DI SINI MADU MURNI



BBM : -----

SMS/WA : 087782718531


No comments: